Tentang Boyband S4 - She Is My Girl

Para penggila boyband dan para boyband haters, udah pada tau belom tentang S4?  Boyband yang satu ini dikabarkan akan menggebrak belantika musik Indonesia di tahun 2013 ini.. Wuuu asik, yang suka boyband bisa menggelinjang girang, yang benci bisa puas nyela-nyela sampai lemas.  Kalo diliat dari fotonya, pasti kalian kira ini boyband Korea kan? Kalian pasti kaget kalo sebenarnya mereka ... jeng jeng jeng jeng ... mereka orang Afrika temennya Afika!  Bohong deh, mereka orang Indonesia asli! Wow! Bentuknya udah gak kayak mas-mas, abang-abang, atau ngko-ngko Indonesia ya.. Yaiyalah! Digembleng 6 bulan di Korea, makin kinclong aja deh pasti mukanya. Makanya sekali-sekali pake batik dong kakak biar pada tau darimana asal kalian.
 
Para personil S4 ini merupakan jebolan dari ajang Audisi Galaxy Superstar, kemudian mereka digembleng  di Korea di bawah naungan  management YS Media Entertainment dan agency Rainbow Bridge yang juga mengasuh boyband/girlband ternama seperti BEAST, 4 minute, G.NA, BTOB. Udah bisa bayangin dong se-Korea apa cowok-cowok ini jadinya? wkwkwk. Kini S4 siap kembali ke Indonesia dan bersaing dengan boyband Indonesia lainnya, wah kakak-kakak SMASH siap-siap dapet saingan berat nih, seberat cincinnya kak Rangga SMASH. wkwkw
 
Boyband yang personilnya terdiri dari Firly, Arthur, Arif dan Jeje ini, sudah menelurkan (kayak burung aja bertelur) debut pertamanya di Indonesia Oktober lalu dengan judul Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental, NYUNYU banget gitu ya judulnya. Nah, kalo single S4 yang paling nge-hits itu judulnya She is My Girl featuring HyunA dari girlband papan atas Korea, 4Minute. Btw, kenapa sih boyband/girlband korea suka banget pake nama-nama waktu gini, kalo boyband girlband indonesia pengen niru bikin boyband 4 windu, 4 dasawarsa, aja kayaknya belum ada. Oke lanjut.. Meskipun baru ‘nyemplung’ di industri musik, S4 sudah mendapat tawaran show di luar negeri, terutama Korea Selatan. S4 pun telah diundang untuk tampil dalam festival musik internasional di Korea, yaitu MK Festival yang dihadiri salah satu boyband Korea terkenal TVXQ.
 
Bagi kalian yang lelah liat boyband Indonesia yang tampangnya masih Jawa Sunda tapi sok korea-korea, mungkin ini bisa jadi obat..


Sumber