Bahasa Tubuh Wanita Ingin Bercinta


Pria lebih agresif pada saat meminta bercinta di bandingkan dengan wanita yang terkesan malu- malu. Wanita lebih suka menggerakkan bagian tubuhnya dari pada harus berbicara dia ingin melakukan seks diranjang. Dan hal ini harus diperhatikan pria agar tidak salah menilai gerakan tubuh wanita. Berikut gerakan tubuh wanita  ketika ingin bercinta.

1. Posisi lengan

Anda dapat memperhatikan posisi lengannya.

Jika ia tidak sedang memeluk Anda tetapi ia lebih memilih lengannya dipegang dekat dengan tubuhnya, mungkin saat itu ada sesuatu yang terjadi, dan Anda harus perhatikan itu.

Jika posisinya berada di atas kepalanya atau di dada Anda, itu merupakan cara dia untuk mengatakan bahwa dia nyaman dan tidak perlu menahan untuk dapat berhubungan seks.

2. Bernapas cukup berat

Seorang wanita yang tertarik akan sesuatu dan memiliki gairah yang tinggi, ia akan mengeluarkan napas yang cepat dan terdengar cukup berat. Walau pun ia berusaha menutupinya dengan menggunakan masker atau apa pun, itu akan tetap terdengar.

Denyut jantung pun akan terus meningkat sebagai tanda tubuh sedang mempersiapkan untuk orgasme dan membuat organ-organ internalnya menuntut lebih banyak oksigen.

Jika setelah ia orgasme nafasnya kembali tenang dan teratur, berarti Anda baru saja melihat sebuah pertunjukkan besar.

3. Menggeliat berlebihan

Ketika tubuh secara antusias merepons dan ingin mendekati Anda dengan cara mendorong dirinya mendekat dan mencoba memeluk Anda, itu berarti sebuah kode darinya.

Lihat jari kaki pasangan Anda. Apabila itu melengkung, itu juga bisa dijadikan tanda, terutama jika itu terjadi secara alami.

Tapi jika pasangan Anda hanya diam dan tak melakukan apa-apa, Anda harus bekerja sendirian. Dan juga Anda harus menyadari kemungkinan sesuatu yang salah terjadi padanya.

Coba ulang kembali dan mengubah posisinya atau fokus pada zona sensitif seksualnya untuk mendapat perhatian lebih.

4. Panggul beraksi

Rahasa terkecil tentang seks yang bombastis adalah adanya sinkronisasi. Ketika tubuh Anda dan pasangan bergerak bersama-sama, maka ini merupakan tanda untuk sebuah seks yang bagus.

Kemungkinan besar akan mencapai klimaks.

Jika Anda tidak menemukan gerakan yang sama dengannya, Anda wajib mencoba gerakan atau posisi lain. Atau Anda menunggu sampai ia mampu menyesuaikan gerakannya dengan Anda.[ACH/LIP]


Sumber