Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected

flashdisk write protected
Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected - Mungkin kawan blitari pernah mengalami flashdisk yang Write Protected , dan ketika diklik kanan Properties kapasitas flashdisk tidak terdeteksi atau 0 bite. Padahal Flashdisknya baru beberapa minggu dibeli malah Error dan sudah melakukan berbagai cara untuk mengatasinya misalnya Format tetap saja tidak bisa. Atau mungkin diantara sobat malah ada yang jengkel dan akhirnya membuang atau memberikan Flashdisk tersebut kepada teman.
memperbaiki flashdisk write protected
Tunggu dulu sobat saya punya cara singkat untuk mengatasi Flashdisk Write Protected ini. yaitu melalui Safe Mode pada windows. Berikut ini langkah langkah bagaimana untuk memperbaiki Flashdisk write protected.

Masuk ke Safe Mode Windows :
1. Restart komputer atau lapto sobat
2. Tekan tombol F8 sejak komputer mulai Booting.
Lalu akan muncul tampilan kurang lebih seperti ini.
masuk safe mode
3. Pilih Safe Mode tekan Enter.
4. Setelah login ke Windows, lalu Format Flashdisk yang write protected tadi.
Kalau berhasil akan muncul pesan "Format is Complete".

Demikian tadi sedikit tips Cara Memperbaiki Flashdisk Write Protected semoga berhasil kawan,.

Download ebooknya :
  • Memperbaiki flashdisk, hardisk, laptop, pc, dll 
Download di sini 

Rahasia Sukses Pendiri Facebook

pendiri facebook
Mark Zuckerberg membawa perubahan komunikasi dunia setelah mendirikan Facebook pada tahun 2004. Facebook tak hanya mengubah cara orang berkomunikasi tetapi juga membuat pendirinya menjadi Miliyader. Apa rahasia kunci sukses sang pendiri Facebook?


1. Mimpi
Facebook didirikan bukan secara tidak sengaja. Zuckerberg merancangnya mulai dari mimpi untuk berani menjadikan menjadi nyata. "Kami membangun sesuatu yang kami pikir bagus. Kami ingin membantu orang berbagi foto, video, dan berkomunikasi online jarak jauh."


2. Berpikir Besar

Meski awalnya "proyek" kampus, Zuckerberg, berpikir bahwa dengan Facebook cara berkomunikasi orang akan lebih mudah. "Dengan memberi orang kekuatan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan," ujarnya.


3. Mulai dari Hal Kecil

Beruntunglah di zaman teknologi informasi ini karena suatu usaha bisa dimulai dari ukuran kecil tanpa kehilangan gema besarnya. Tak perlu menunggu modal besar untuk memulainya.

Bisnis sukses seperti yang dilakukan Bill Gates (Microsoft) dan Steve Jobs (Apple) dimulainya juga dari kecil (garasi rumah). Begitu juga dengan Mark Zuckerberg yang mulai membangun Facebook dari kamarnya yang kecil.


4. Optimis

Memulai bisnis tentu bukan hal yang mudah. Namun bekal pengetahuan dan kemampuan bisa mempermudahnya. yakinlah pada kemampuan diri sendiri menjadi modal kita.

"Saya memulai belajar website ketika masih 19 tahun. Saya awam tak tahu apa-apa soal bisnis. Tetapi kunci simpelnya adalah, jika kita memulainya dari sesuatu yang lebih mudah, kita pasti bisa membuat suatu progress (kemajuan) menjadi lebih mudah," katanya.

Jadi mulailah dari hal yang paling mudah, jangan tinggal diam.


5. Tekun dan Fokus

Fokuslah pada impian kita dan tekunlah mengerjakannya. Jangan mudah menyerah karena tak ada sukses yang didapat dengan Instan, termasuk juga yang dialami Zuckerberg dalam membangun Facebook.

"Orang berpikir bahwa kami membangunnya seperti fiksi. Padahal kami harus bekerja keras untuk membangun Facebook kami membutuhkan waktu selama 6 Tahun."


6. Jangan Mudah Menyerah

Zuckerberg memulai Facebook dengan impian website itu akan menjadi social media dunia. Padahal saat itu sudah ada raksasa yang menguasai dunia Internet yaitu Google. Namun selalu ada jalan harapan untuk para petarung sejati, model baru, atau peluang baru yang belum digarap pihak lain.

Karena itu tak perlu takut memulai hal yang baru dan bersaing menghadapi raksasa. Selama kita yakin apa yang dilakukan adalah sesuatu hal baru dan potensial menjadi raksasa, tak perlu takut memulainya.

Keberanian adalah modal utama orang-orang sukses. Buktinya, meski sudah ada raksasa, Facebook tumbuh menjadi raksasa baru.


Sumber 

Mahluk Gaib yang Suka Berhubungan Badan

Sepanjang sejarah di dunia, banyak orang mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan mahluk-mahluk supranatural. Dan sebagai hasilnya, sering diceritakan beberapa mahluk mistik pernah muncul di tengah-tengah kehidupan masyarakat.

1. Alien

alien mahluk gaib
 Menurut isu yang beredar, sudah banyak kasus-kasus penculikan oleh alien, dan banyak dari mereka mengaku berhubungan seks dengan alien. Seorang pria dari desa di Brazil bernama Antonio, pada tahun 1957, dia mengaku diculik oleh alien dan ditempatkan di ruangan yang di dalamnya terdapat seorang wanita cantik dan dia dipaksa berhubungan seks dengannya. Howard Menger mengaku sering berhubungan seks dengan Marla, seorang wanita cantik berambut pirang berusia 500 tahun dari luar angkasa. Pada tahun 1970, seorang gadis berumur 19 tahun mengaku pernah diperkosa oleh 6 mahluk berwarna biru dan berkaki seperti manusia. Dia diperkosa setelah menyaksikan pesawat luar angkasa mereka mendarat.

Akibat kurangnya bukti-bukti mengenai hal tersebut, banyak pihak yang mengabaikan laporan-laporan seperti itu dan malah menganganggap bahwa klaim-klaim tentang alien semacam itu merupakan halusinasi orang-orang tersebut.


2. Malaikat (Barat)

malaikat
Menurut kitab Yahudi, Nephilim adalah ras raksasa hasil dari hubungan antara Malaikat dan manusia. Menurut cerita, bahwa dahulu para petinggi Malaikat turun ke bumi untuk mengajarkan manusia tentang kebaikan. Dan setelah berabad-abad, banyak dari Malaikat tersebut yang tertarik pada wanita di bumi dan melakukan hubungan seks sehingga menghasilkan Nephilim. Seiring waktu, Nephilim ternyata bisa melakukan kejahatan dan dosa yang besar. Melihat hal itu, Tuhan murka dan memerintahkan Malaikat Gabriel untuk memerangi mereka sampai punah.

3. Alp
Legenda ini berasal dari cerita rakyat dari Jerman. Alp adalah mahluk yang bentuknya kecil seperti kurcaci yang memasuki tubuh korbannya melalui lubang hidung, mulut, atau vagina. Begitu masuk, maka Alp punya kemampuan untuk mengendalikan mimpi si korban dan menciptakan mimpi buruk. Para korbannya akan merasa seperti tidak bernafas begitu sudah bangun. 

4. Orang Minyak
Di tahun 1960, banyak para wanita mengalami pemerkosaan di beberapa tempat di Malaysia. Pelakunya digambarkan sebagai orang telanjang, dan seluruh tubuhnya dilumuri dengan minyak. Beberapa orang berkata, bahwa Orang Minyak tidak bisa dilihat oleh perempuan yang sudah tidak perawan. Di masa kepanikan itu, banyak para wanita muda mulai memakai baju berkeringat dan bau untuk mengecoh agar Orang Minyak mengira mereka adalah pria. Beberapa spekulasi mengatakan, bahwa Orang Minyak hanyalah manusia penjahat biasa yang melumuri badannya dengan minyak agar susah ditangkap dan juga sebagai kamuflase di malam hari.  

5. Liderc
Di daerah utara Hungaria, konon dikenal mahluk yang disebut Liderc. Mahluk itu menetas dari telur ayam hitam, dan sering disembunyikan di kantong. Mahluk ini masuk ke rumah korbannya melalui lobang kunci. Begitu masuk, mahluk ini berubah wujud menjadi manusia yang dimiripkan dengan kerabat korbannya. Mahluk ini memperkosa korbannya dan setelah itu membuat rumahnya menjadi sangat kotor sebelum pergi. Beberapa laporan mengatakan, kadang Liderc menjadi betah dengan korbannya dan tidak mau melepaskannya. Sampai hari ini, sudah menjadi kebiasaan bagi anak-anak di Hungaria untuk menginjak dan memecahkan telur yang keluar dari ayam hitam agar terhindar dari mahluk itu.  

6. Lilu
Dalam cerita rakyat Yahudi, Lilu adalah setan yang suka mengunjungi wanita di saat tidur. Versi wanita dari Lilu adalah Lili. Para setan ini merupakan sumber kekawatiran para ibu karna mereka juga dikenal suka menculik anak-anak. Lilu dan Lili suka mengunjungi para korbannya pada malam hari untuk menghasilkan benih keturunan demi kelanjutan ras mereka.

7. Encantado


Di Brazil, daerah hutan Amazon, ikan lumba-lumba di sungai Boto dipercaya memiliki kekuatan berubah wujud. Mahluk yang bisa menjelma menjadi seorang pria tampan itu disebut Encantado. Encantado akan mengajak wanita ke sungai, dan berubah wujud kembali menjadi ikan lumba-lumba, kemudian menghamili wanita itu. Para wanita muda setempat mewaspadai setiap pria yang memakai topi, karena menurut legenda, Encantado selalu memakai topi untuk menutupi rupa aslinya.

8. Succubus and Incubus
Succubus and Incubus

Succubus adalah setan wanita berparas menarik yang bisa menggoda para pria untuk berhubungan seks dengannya. Konon mahluk ini diyakini sebagai refleksi dosa manusia yang berhubungan dengan seks terhadap wanita.

Incubus adalah versi pria dari Succubus. Incubus akan menguras tenaga dan menyerap energi para korbannya. Berbeda dengan Succubus, Incubus menghamili korbannya dengan benih Incubus. Dan kelak begitu bayinya lahir, bayi tersebut tidak memiliki denyut dan tidak bernafas. Barulah setelah berusia 7 tahun, bayinya menjadi normal dan menarik serta memiliki kecerdasan tinggi. Menurut legenda, penyihir Merlin diyakini adalah hasil dari hubungan antara Incubus dan manusia.


9. Trauco and La fiura
Mahluk ini berasal dari ChiloĆ©, sebuah pulau di Chile bagian selatan. Mahluk ini punya kekuatan dengan tatapan mata untuk melumpuhkan para wanita sebelum berhubungan seks dengan mereka. Mahluk ini digambarkan bertampang jelek dan berbentuk seperti goblin dengan memakai penutup kepala dan jubah. Mahluk ini berkomunikasi dengan berdengus. Beberapa laporan mengatakan, mahluk ini juga tidak perlu berhubungan langsung dengan korbannya, tapi cukup dengan tatapan matanya bisa membuat para korbannya hamil.  

10. Popobawa
Popobawa adalah mahluk bermata satu dan memiliki penis yang besar. Konon mahluk ini suka menguntit pria dan wanita di Zanzibar, Afrika. Mahluk ini bisa berubah wujud, bisa menjadi hewan maupun manusia. Mahluk ini biasanya mengincar dan menyodomi para mangsanya pada malam hari, dan tidak membeda-bedakan pria, wanita, maupun anak-anak.  

Kisah Cinta Tak Selalu Seperti Di Film

Kisah Cinta Tak Selalu Seperti Di Film
Kisah Cinta Tak Selalu Seperti Di Film - Terkadang ada orang yang selalu berharap memiliki kisah cinta sama seperti di film-film. Ingat itu adalah cerita karangan manusia. Tak semua kisah berakhir seperti kisah Cinderella yang berakhir bahagia dan bahagia selalu. Setiap orang punya kisah-kisah cintanya sendiri. Berikut adalah beberapa kisah cinta menyakitkan yang sering terjadi.
Berawal dari Patah Hati

Cirinya: Anda menganggap dia sebagai pengalih perhatian dari rasa sedih akibat patah hati, atau hanya untuk menunjukkan pada si mantan bahwa Anda bisa mendapatkan penggantinya dengan cepat. Cinta ini potensial gagal karena kebanyakan orang yang baru patah hati sering kali belum bisa melupakan cinta masa lalunya. Tunggu beberapa waktu hingga Anda atau dia siap dan telah membuka hati untuk cinta yang baru.

You're My Idol

Cirinya: Anda menjalin hubungan dengan seseorang yang Anda idolakan. Mungkin dia seseorang yang sangat populer. Mengapa hubungan seperti ini tidak akan bertahan lama karena biasanya sejak awal Anda sudah memiliki ekspektasi atau harapan yang begitu tinggi terhadap pasangan. Nah, begitu pada kenyataannya dia tidak sesempurna yang Anda bayangkan, Anda merasa kecewa. Ketika kekecewaan itu terus berulang, akan membuat hubungan menjadi ringkih dan sulit dipertahankan. Maka dari itu, jalinlah hubungan dengan seseorang yang memiliki chemistry sama, bukan karena Anda mengidolakannya.

Bertepuk Sebelah Tangan

Cirinya: Anda rela melakukan apa pun demi mempertahankan hubungan Anda dengannya. Berkorban perasaan pun rela Anda lakukan demi si dia tidak meninggalkan Anda. Hubungan seperti ini tentunya tidak sehat. Bisa jadi, kebaikan dan perhatian Anda justru akan dimanfaatkan oleh pasangan, atau Anda akan bersikap terlalu posesif padanya. Nah, hubungan seperti ini tentu tak akan berjalan dengan baik dan takkan membuat Anda bahagia.

Love Affair

Cirinya: Anda menjalin hubungan ketika Anda atau si dia sudah memiliki pasangan. Mengapa cinta seperti ini tidak akan berhasil karena ada perasaan orang lain yang tersakiti. Hal ini tidak sehat. Belum lagi kebohongan dan pengkhianatan yang mewarnai hubungan seperti ini. Tak ada yang bisa menjamin bahwa ia akan selamanya setia pada Anda. Orang yang pernah memutuskan untuk terlibat perselingkuhan biasanya cenderung akan mengulangi perbuatannya pada pasangan barunya.

Cinta Lokasi

Cirinya: Anda mengenalnya di suatu tempat, di mana Anda dan dia sama-sama sedang menyingkir dari kesibukan dan rutinitas. Mengapa cinta seperti ini tidak bertahan lama karena Anda dan dia sedang terjebak dalam suasana santai yang sifatnya sementara. Bisa jadi getar-getar itu hilang begitu Anda kembali pada rutinitas. Perkenalan yang terlalu singkat juga membuat Anda dan dia tak cukup saling mengenal diri masing-masing. Kenali dulu karakternya, baru Anda nyatakan cinta.

Cara Alami Menghilangkan Bau Badan

Menghilangkan Bau Badan - Ada banyak cara membuat tubuh tetap wangi. Selain dengan produk kecantikan yang dapat dibeli di toko-toko, kita bisa pula memanfaatkan ramuan tumbuh-tumbuhan di sekitar kita. Nenek moyang kita juga menggunakan berbagai tanaman tradisional untuk mengatasi bau badan ataupun mulut. Putri-putri keraton di Pulau Jawa memanfaatkan kesegaran buah kepel atau burahol untuk menjaga tubuh dari bau yang tidak enak. Bukan hanya tubuh, aroma air seni pun jadi lebih wangi.
 
Sayangnya, rahasia keraton ini susah ditiru karena kepel alias burahol adalah tanaman langka. Namun, tanaman ini masih bisa dijumpai di keraton-keraton di Pulau Jawa. Namun, tahukah Anda bahwa ada beberapa jenis tanaman yang memiliki predikat deodoran alami. Tanaman tersebut sampai sekarang masih tetap digunakan oleh masyarakat yang tinggal di pedesaan.
 
Apa saja tanaman tersebut?

1. Daun Sirih
Daun tanaman bernama Latin Piper Betle ini dikenal mengandung antiseptik dan zat aktif lain yang bermanfaat menghilangkan masalah bau badan.
Cara pemanfaatan : 
  •  Rebus lima lembar daun sirih dengan dua gelas air, tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum selagi hangat sehari sekali sampai bau badan hilang.
  • Ambil daun sirih secukupnya kemudian dihaluskan. Campur dengan sedikit kapur sirih. Oleskan campuran itu pada ketiak.
2. Daun Kecombrang
 
Nama Latin tanaman ini adalah Nicolaia speciosa dan masuk dalam familiZingiberaceae. Bunga kecombrang sering dimanfaatkan sebagai bunga hias, tapi juga nikmat disantap dalam bentuk pecal, lalapan, ataupun sambal.
Rajin mengonsumsi bunga kecombrang ternyata bermanfaat untuk menjaga kesegaran aroma tubuh. Ini karena zat aktif yang terkandung di dalamnya, yaitu sapomin, flavoinoida, vitamin, mineral, dan polifenol.

3. Daun Luntas
Beluntas umum dijumpai sebagai pagar hidup. Tanaman bernama Latin Pluchea indica ini berdaun bulat telur, tangkai pendek, dan berwarna hijau. Bunganya berwarna putih kecoklatan. Daun dan bunganya mengandung zat alkali yang bertindak sebagai antiseptik.
Cara pemanfaatan :
  • Daun beluntas segar dimakan sebagai lalap bersama nasi dan lauk pauk. 
  • Ambil segenggam daun beluntas kemudian rebus dalam dua gelas air. Tunggu sampai tersisa menjadi satu gelas. Minum hangat-hangat setiap pagi dan petang.

4. Daun Kemangi
Lalap daun kemangi sudah umum dijumpai dalam menu yang disantap sehari-hari. Daun tanaman bernama Latin Ocimun balisicum ini memang beraroma wangi dan mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai antiseptik. Zat inilah yang membantu memberantas bakteri penyebab bau badan. Manfaat lain lalap daun kemangi adalah meningkatkan nafsu makan.

5. Temulawak
Nama Latin temulawak adalah Curcuma Xanthorrhiza. Temulawak adalah salah satu tanaman yang dikenal luas di Indonesia sebagai apotek hidup. Tanaman ini mengandung saponin, flavoinoida, dan minyak asiri sehingga berkhasiat menghilangkan jerawat, menyegarkan tubuh, dan menghilangkan bau badan.
Cara pemanfaatan:
  • Sediakan satu jari temulawak. Cuci bersih kemudian potong halus.
  • Rebus dengan segelas air bersama asam sesuai selera. Tunggu sampai menjadi setengah gelas. Tunggu sampai dingin kemudian minum ramuan tersebut.
6. Jahe Rimpang
Jahe dikenal sebagai obat tradisional yang menghangatkan sehingga sering dimanfaatkan untuk mengatasi masuk angin dan rasa mual karena kehamilan dan sebab lain. Penelitian telah menunjukkan bahwa jahe mengandung zat antiviral, antitumor, dan antiinflamasi, juga sifat antibakteri dan antijamur. Kedua yang disebutkan terakhir ini yang menyebabkan jahe bisa dimanfaatkan untuk mengatasi bau badan.
Cara pemanfaatan :
  • Ambil satu jari jahe. Kupas dan cuci bersih kemudian potong halus. Rebus dalam dua gelas air sampai tersisa satu gelas.
  • Tambahkan gula merah sesuai selera. Minum selagi hangat.
7. Jeruk Nipis
Buah ini pernah diteliti di Ohio State Biotechnology Center di Ohio, Amerika Serikat. Salah satu hasilnya, jeruk nipis diketahui sangat kaya vitamin C dan sejumlah mineral dibandingkan dengan jenis lain. Secara tradisional, jeruk nipis telah dipercaya sebagai obat batuk selama berabad-abad. Di samping untuk melenyapkan bau amis sewaktu mencuci piring dan membersihkan barang yang berasal dari logam kuningan, buah jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan.
Cara pemanfaatan:
  • Peras dua buah jeruk nipis.
  • Ambil sedikit kapur sirih dan campur dengan air perasan jeruk tersebut. Oleskan pada ketiak untuk menghilangkan bau badan.

Ciri Ciri Anak Indigo

ciri anak indigo
Ciri Ciri Anak Indigo - blitari.blogspot.com. Setelah sebelumnya blitari pernah membahas 10 Kemampuan Luar Biasa Anak Indigo sekarang blitari ingin berbagi artikel dari sobat blogger tentang Ciri-Ciri Anak Indigo, bagaimana cara mengetahui apakah seseorang indigo dan bagaimana cara yang benar untuk mendidik dan mengembangkan kemampuan seorang indigo.

Meskipun tidak ada satu bukti penelitian pun yang membuktikan keberadaan anak indigo atau sifat mereka, fenomena ini menarik perhatian orang tua yang anaknya didiagnosis mengalami kesulitan belajar atau yang ingin anaknya spesial. Kaum skeptik memandangnya sebagai cara orang tua menghindari penanganan pediatrik atau diagnosis psikiatrik yang tepat. Daftar sifat yang dimiliki anak indigo juga dikritik karena terlalu umum sehingga dapat diterapkan untuk hampir semua orang (efek Forer). Fenomena indigo dituduh pula sebagai alat untuk menambang uang dari orang tua yang mudah ditipu.
  
Untuk mengetahui seorang ciri-ciri anak indigo atau tidak dapat dilakukan dengan cara berikut:

1. Pemeriksaan Kecerdasan
Pemeriksaan secara psikologis dapat dilakukan dengan cara mengukur tingkat kecerdasan anak. Anak indigo memiliki kecerdasan yang tinggi, bahkan melebihi kecerdasan rata-rata anak pada umumnya. Untuk dapat dikatakan sebagai indigo, IQ seorang anak harus lebih dari 130 poin.

2. Periksa Aura
Aura adalah energi elektromagnetic yang berputar mengelilingi tubuh. Energi ini tergambar dalam aneka warna yang beragam dan dapat dilihat melalui pemeriksaan Aura Video Station atau ESP (Extra Sensory Perception). Anak indigo memiliki aura berwarna keunguan yang merupakan representasi kondisi mental yang bersifat spiritual.

3. Membandingkan Dengan Realitas
Anak indigo sering dianggap berhalusinasi apabila melihat bayangan atau sosok yang aneh dan ganjil. Untuk memastikan keabsahanannya, bisa dicek langsung dengan realitas di lapangan.
Misalnya pada anak indigo dengan kemampuan melihat kejadian di masa depan atau precogniton, apabila perkataannya kemudian lantas benar terjadi, maka ada kemungkinan ia indigo. Jika banyak perkataannya yang ternyata terbukti, maka jelas sudah ia memiliki kemampuan indigo.

Cara Mendidik Anak Indigo

Nah Blitari akan memberikan 10 tips untuk mendidik anak-anak indigo, sebagai berikut:
  1. Perlakukan mereka dengan penuh penghargaan. Jika anda tidak menunjukkan penghargaan kepada mereka, mereka juga akan demikian, walaupun anda mempunyai otoritas atau kekuasaan.
  2. Dengarkan pendapat mereka. Mereka perlu tahu bahwa anda peduli dan mengenali sistem nilai mereka.
  3. Kembangkan kemampuan mereka. Beri mereka pilihan, seperti misalnya tipe produk yang akan dipelajari, apa perintah untuk pekerjaan yang harus dilakukan, pilihan antara dua kegiatan. Memiliki suara yang didengar membuat rasa yang berbeda atas penghargaan diri, biasanya akan mendorong mereka untuk berpartisipasi dalam pilihan yang sudah mereka buat dan konsekuensinya akan memperbaiki sikap mereka terhadap anda dan terhadap pendidikan.
  4. Bangunlah sikap koperatif dan hindari memberi perintah. Anak indigo tidak akan peduli terhadap hal-hal yang dimaksudkan untuk mengontrol mereka. Merka akan peduli terhadap perlakuan yang bersifat adil dan baik.
  5. Bantu mereka melakukan hal yang berbeda. Jika mereka frustasi, misalnya pekerjaan sekolah, sehingga mereka merasa sendiri di dunia, bantulah mendorong mereka untuk berbuat sesuatu yang positif untuk merubahnya. Seperti menulis surat, karya tulis, puisi, membuat poster, T shirt, mengorganisasi kelompok diskusi.
  6. Bantu mereka membangun bakat dan kemampuannya. Dorong mereka untuk kreatif dan berani mengekspresikan kepribadian merka yang unik.
  7. Bersikap toleran terhadap emosinya yang ekstrim. Bantu mereka membuat keseimbangan menggunakan aromaterapi, ijinkan mereka minum air putih di kelas, bersikap tenang, atau latihan visualisasi.
  8. Dorong mereka untuk menjadi sumber kedamaian bagi orang lain.Indigo dilahirkan untuk menjadi sumber kedamaian. Dorong mereka untuk melatihnya. Hal ini akan membangun komunikasi dan welas asih. Jadilah pembimbingnya dalam hal ini.
  9. Jelaskan MENGAPA untuk semua hal. Mengapa ada aturan, mengapa mereka perlu untuk mengerjakan pekerjaan rumah/sekolah. Mengapa dunia seperti ini? Jika anda tidak mempunyai jawabannya, pahami rasa frustasi mereka dan tunjukkan sikap empati.
  10. Kurangi obat-obatan untuk ADD. Indigo bukan ADD, tapi indigo secara alamiah memberikan perhatian pada sesuatu secara selektif. Jika mereka dapat fokus pada sesuatu yang mereka pilih untuk jangka waktu yang lama,kemungkinan anak ini indigo, bukan ADD. Walaupun nampaknya ada masalah pada perhatian, carilah alternatif terapi, bukan dengan Ritalin, jangan menekan kreatifitas alamiah dan kepemimpinan indigo, tetapi bantulah untuk mengorganisir.
Apakah ciri-ciri anak indigo bisa menjadi orang yang sukses? Pengalaman membuktikan, bahwa banyak anak indigo yang jika penanganannya benar, menjadi orang yang sukses, bisa lulus dari universitas, ada yang menjadi psikolog, psikiater, bahkan pemusik andal. Jadi, coba teliti apakah di keluarga ada yang indigo? Jangan khawatir, jika anda memahami mereka serta dapat mengelola dengan baik, maka anak indigo adalah anak yang menyenangkan, dan tingkat kesuksesan nya di masyarakat tinggi.

Pornografi Narkoba Lewat Mata

pornografi dan bahayanya
Bagaimana Pornografi Merusak Otak Kita?
Ahli bedah otak dari Amerika Serikat, dr Donald Hilton Jr, mengatakan bahwa pornografi sesungguhnya merupakan penyakit karena mengubah struktur dan fungsi otak, atau dengan kata lain merusak otak.

Bagian yang paling rusak adalah prefrontal cortex (PFC) yang membuat anak tidak bisa membuat perencanaan, mengendalikan hawa nafsu dan emosi, serta mengambil keputusan dan berbagai peran eksekutif otak sebagai pengendali impuls-impuls. Bagian inilah yang membedakan antara manusia dan binatang.

Mark Kastleman, penulis buku The Drugs of the New Millenium, memberi nama pornografi sebagai visual crack cocaine atau narkoba lewat mata. Kastleman juga menyebut adiksi pornografi pada anak tidak terlepas dari bisnis pornografi yang memang menyasar anak-anak sebagai target pasar.

Ciri-ciri kecanduan pornografi, antara lain, anak menghabiskan waktu lebih banyak dengan perangkat teknologi, seperti internet, games, atau ponsel. Anak menjadi gampang marah, self esteem-nya rendah, kalau bicara tidak mau menatap mata kita, melawan, suka berkhayal, prestasi akademik merosot tiba-tiba, dan pendiam.

"Anak juga biasanya mengamuk kalau ditegur untuk berhenti melakukan aktivitas tertentu tadi," kata Elly. Anak sering kali ingin keluar dari jerat adiksi tadi, tetapi tidak mampu karena tidak ada yang tahu dan bisa membantunya.


Sumber

Cerita Lucu Di WC Umum

Hasil Survey tentang tulisan -tulisan yg jadi tren di wc umum.. *Makin kebawah makin lucu lo.. :)
MANDI = Rp2000
KENCING = Rp500
BAB (PAKE KENCING) = RP2000
BAB (GA PAKE KENCING) = RP 1500
ALL IN ONE = Rp3000 >-UDAH DISKON Terpampang di WC Umum Harco Glodok

KENCING -Rp1000
BERAK (DIKIT Atw BANYAK) -Rp2000
BANYAK BANGET -Rp3000
DIKIT BANGET Rp1000
TAHAN DULU BOKER 5 KALI, GRATIS 1 KALI BOKER DI HARI YANG SAMA Terpampang di WC Umum Terminal Pulo Gadung Ada juga tulisan yang kayaknya disponsori lembaga lingkungan hidup.

Terpampang kertas hasil ngeprint : HABIS BUANG AIR HARAP DISIRAM , Trs dibawahnya ada tulisan pake pulpen : GO GREEN, NOT YELLOW

Ada juga yang puitis : AIR BERIAK TANDA TAK DALAM, HABIS BERAK HARAP DISIRAM

Ada juga yg menjadikan tembok WC Umum jadi saksi bisu cinta mereka : TITIS LOPHE SULARNI FOREVER , 28 Feb 2012

Ada lagi yang keranjingan chatting, tapi hapenya mungkin kehabisan pulsa. Jadinya tembok WC pun menjadi sarana berchating2 ria.. Misalnya ; DILARANG CORET2 DINDING SAMBIL EEK.. Trus ada yg nulis dibawahnya : LO JUGA NYORET GOBLOK.. Trus dijawab lagi : LO JUGA BEGO.. Lanjutannya lupa lg Yang jelas dinding sampai penuh coretan berbalas pantun mereka..

Tertulis rapi di tembok pakai cat BUANGLAH KOTORAN PADA TEMPATNYA Terus ada yang ngejawab pakai pulpen PANTAT GUA KAGAK MUAT DI KLOSET..!!! Dibawahnya ada yang nambahin GOBLOK LOE INI KAN KLOSET JONGKOK..!

Ada yang iseng berkasar ria pakai spidol JANGAN BACA TULISAN INI (SELAIN MONYET) Relpy dibawahnya MAAF BABI, UDAH TELANJUR BACA Yang ikut baca, panas juga dan nambahin UDAH DONG, MONYET DAN BABI YANG AKUR YA Yang lain lebih gak karuan bahasanya YANG BERAK DAN KENCING GAK NYIRAM = ANJING Terus dibawahnya ada yang komen KALO GA BERAK GA KENCING IKUT NYIRAM GIMANA? Komen selanjutnya ANJING KURANG KERJAAN.
Ada-ada saja kreatifitas manusia jaman sekarang, sebaiknya jangan ditiru ya. Semoga artikelnya bisa menghibur.

Meningkatkan Daya Ingat Otak Saat Ujian Akhir Nasional

Tips cara meningkatkan daya ingat otak saat mendekati ujian akhir nasional (UAN) - Setiap orang pasti ingin mempunyai daya ingat yang tajam, dan pasti kesal rasanya jika sering lupa. Daya ingat Anda bisa sangat berpengaruh terhadap perasaan Anda. Misalnya saja saat Anda lupa menaruh kunci, kadang hal sepele ini bisa sangat membuat suasana hati Anda kesal. Apalagi jika karena lupa kunci tersebut mengakibatkan Anda terlambat ke sekolah dan akhirnya terkena sanksi.

Daya ingat menurun Saat Ujian Akhir Nasional, hal ini biasanya terjadi karena cara belajar kita yang salah, kebanyakan kasus yaitu terlalu memaksakan kerja otak kita atau menggunakan sistem kebut semalam. *cara seperti ini tidak efektif
Daya ingat kita dapat di ibaratkan seperti otot, akan besar dan kuat jika mendapatkan nutrisi yang cukup serta latihan yang tepat dan intensif. Otak juga demikian apabila nutrisi terpenuhi ditambah teknik-teknik khusus untuk meningkatkan daya ingat maka kemampuan mengingat pun akan meningkat.

Berikut ini ada Tips Cara Untuk meningkatkan daya ingat otak saat UAN :

1. Hindari sistem kebut semalam
Kebanyakan siswa melakukan hal ini, biasanya mereka belajar semalaman sebelum ujian. Lebih baik belajarlah dalam beberapa sesi dan teratur. Belajar dengan cara mencicil materi yang akan dipelajari membuat otak bisa memproses informasi dengan baik dan membuatnya bisa beristirahat.
Kalau otak kita belum terlatih sebelumnya jika menggunakan sistem kebut semalam dapat di pastikan keesokan harinya otak kita pasti sudah payah, dan akibatnya daya ingat malah menurun.

2. Meningkatkan daya ingat dengan mengajarkan kepada orang lain
Penelitian menunjukkan bahwa membaca dengan suara keras secara signifikan meningkatkan memori material. Anda dapat menggunakan pendekatan ini dengan cara mengajarkan konsep-konsep dan informasi baru pada teman atau partner belajar. Jelaskan pada teman anda mengenai konsep tersebut, saat terjadi tanya jawab maka secara otomatis anda melibatkan logika yang juga membantu dalam meningkatkan daya ingat.

3. Visualisasi
Gunakan gambar untuk meningkatkan daya ingat jika gambar tidak ada misalnya saat membaca textbook tebal maka bayangkan apa yang sedang anda pelajari dalam pikiran. Tambahkan suara, warna dan gerakan yang jelas saat membayangkan apa yang sedang anda pelajari. Semakin jelas bayangan maka akan semakin mudah untuk diingat.

4. Menghubungkan informasi baru dengan hal-hal yang sudah kamu ketahui
Ketika Kamu sedang mempelajari materi yang baru, luangkan waktu untuk menghubungkan informasi tersebut dengan hal-hal yang sudah Kamu ketahui. Dengan menghubungkan informasi yang baru dengan ingatan sebelumnya, Kamu bisa secara tak diduga mengembangkan kemungkinan mengingat informasi yang baru dipelajari.

5. Fokus pada materi belajar
Perhatian adalah salah satu komponen utama dari memori. Agar sebuah informasi pada ingatan Kamu berpindah dari memori jangka pendek ke memori jangka panjang, ada cara yang bisa dilakukan. Cobalah untuk belajar di tempat yang bebas dari gangguan, seperti televisi, musik, atau hiburan lainnya. Pilihlah tempat yang nyaman dan tenang agar lebih fokus pada materi yang dipelajari.

6. Memberi nutrisi tambahan pada Otak
Saat ini cukup banyak produk yang dapat menambah nutrisi untuk otak agar daya ingatnya menjadi lebih kuat. Alternatif lain yaitu memakan makanan yang banyak mengandung nutrisi yang dibutuhkan otak. Seperti pengalaman saya dulu saat mendekati ujian ibu saya sering membuatkan masakan dari ikan teri yang banyak mengandung protein. 

Demikian tadi 5 Tips cara meningkatkan daya ingat otak saat Ujian akhir nasional (UAS), semoga dapat bermanfaat dan selamat menempuh ujian akhir nasional.

Cara Menarik Perhatian Cowok Idaman (CUEK)

Bukan tidak mungkin untuk kamu bisa mendapatkan perhatian dari cowok kece idaman yang cuek, asal tahu caranya! Nah, kali ini kita akan membahas cara mudah mendapatkan perhatian dari cowok ganteng idaman kamu. Artikel ini khusus dipersembahkan buat para cewek yang merasa desperate karena belum mampu untuk merebut perhatian dari sang cowok idaman yang cuek.
Pertama, percaya dirilah! Dengan percaya diri, penampilanmu akan terlihat sempurna. Tegakkan badan dan tersenyumlah padanya. Tapi ingat, jangan terlalu genit karena itu justru akan membuat si dia ketakutan. Berjalanlah dengan langkah tegap dan penuh percaya diri saat berada di dekatnya.
Kedua, jujur dan apa adanya. Dasar dari semua hubungan adalah kejujuran. Untuk memperoleh perhatian dari cowok idaman kamu, kamu harus jujur dalam segala hal. Artinya, kamu tidak boleh menampakkan segala sesuatu yang palsu untuk menarik perhatian cowok idaman kamu. Ingat, segala yang palsu akan luntur seketika. Cowok menyukai cewek yang apa adanya. Dengan menjadi diri sendiri, cowok akan lebih mudah mengenali karakter dan kepribadian kamu.
Ketiga, jadilah pribadi yang menarik. Ini bukan masalah fisik semata, ya! Menarik mencakup dua hal, yaitu kepribadian dan penampilan. Kecantikan fisik belaka tidak akan mampu menarik perhatian cowok idaman kamu untuk mendekat. Dibutuhkan pribadi yang menarik agar cowok idaman menaruh perhatian padamu. Jadilah pribadi yang ramah dan riang. Cowok suka itu! Banyak cowok yang menaruh perhatian pada cewek yang tidak membosankan. Oleh karena itu, berusahalah untuk menjadi cewek yang tak membosankan agar dapat menarik perhatian cowok idaman kamu!
Keempat, pandai. Ini bukan berarti kamu harus memiliki IQ di atas rata-rata. Pandai yang dimaksud di sini adalah mampu mengimbangi obrolan dengan sang cowok idaman. Oleh karena itu, untuk meraih perhatian cowok ganteng idaman kamu, kamu harus merelakan sedikit waktumu untuk mencari informasi seputar hobi cowok idaman kamu. Misalnya, cowok idaman kamu itu pecinta sepak bola, maka luangkanlah sedikit waktu untuk membaca tabloid bola, pelajari tim idolanya, dan juga hafalkan waktu-waktu pertandingan tim kesayangannya agar kamu dapat membuka percakapan dengan cowok idaman itu. Kamu tak akan rugi melakukannya karena selain menambah wawasan kamu, kamu juga akan mudah merebut perhatiannya karena percakapan kalian yang nyambung.
Kelima, jadilah cewek yang humoris. Cowok adalah seorang yang santai, menghadapi segala sesuatu dengan tenang dan menggunakan logika. Buatlah cowok idaman kamu merasa nyaman saat berada di dekat kamu. Dengan demikian, ia akan menjadi lebih terbuka dan tertarik kepadamu. Biasanya, cowok memilik cewek yang lucu dan santai daripada cewek yang terlalu serius. Jadi, jangan malu untuk terlihat sedikit konyol dan tertawa lepas saat berada di dekat cowok idaman kamu itu. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan dan tetaplah menjadi diri kamu sendiri.
Keenam, praktis dan tidak ribet. Cowok biasanya memang tertarik dengan cewek yang berpenampilan cantik dan modis. Akan tetapi, mereka sangat tidak menyukai segala sesuatu yang ribet dan tak praktis. Untuk menarik perhatian cowok idaman kamu, cobalah tampil cantik dan menarik, tetapi tidak terkesan ribet. Jangan pernah membenahi dandanan atau sibuk dengan penampilan saat berada dekat dengan cowok idaman kamu.
Nah, begitulah kiranya tips cara untuk menarik perhatian cowok idaman yang masih cuek. Selamat berjuang dan sampai jumpa lagi!

Olah Raga Asik (Swamp Soccer)

Swamp Soccer, Apakah Anda sudah tahu olahraga ini?
Seperti namanya Swamp Soccer adalah olah raga sepak bola di dalam kubangan lumpur atau rawa(Swamp).
Swamp soccer berasal dari Bishop Auckland di wilayah Inggris Timur Laut. Awalnya dikhususkan bagi tentara agar melatih fisik mereka. Kemudian, Jyrki Vaananen yang dijuluki "The Swamp Baron" mengadakan kejuaraan di Finlandia sejak 1998.
Kejuaraan dunia swamp soccer kini diselenggarakan tiap tahun di rawa Vuorisuo, Hyrynsalmi, Finlandia. Pada kejuaraan di tahun 2005 mengikutsertakan 5000 pemain.
Semua pemain harus bermain di atas kubangan lumpur tebal. Tak hanya membuat penampilan mereka berantakan, lumpur itu juga menghalangi mobilitas mereka. Meskipun begitu olahraga ini sangat asik dimainkan, misalnya saat memperingati Hari Kemerdekaan 17 agustus.Berani kotor itu baik,hehee

Berikut ini beberapa foto dari swamp soccer di Inggris.
Bagaimana menurut Anda?? Pasti seru dan asik bisa bermain olahraga sampai seperti itu.
 

Kata-Kata Inspiratif Dari Bill Gates

Kata-Kata Inspiratif Dari Bill Gates - Siapa tidak kenal Bill Gates? Pendiri perusahaan software raksasa Microsoft ini dikenal sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Dia juga dikenal sebagai dermawan yang banyak sekali menyumbangkan uang bagi aktivitas kemanusiaan melalui yayasan Bill & Melinda Gates Foundation.
Dalam beberapa kesempatan, mahasiswa drop out dari Universitas Harvard ini mengemukakan beberapaquote yang mungkin bisa menginspirasi. Berikut beberapa di antaranya yang dikutip dari berbagai sumber:

- Saya sungguh memiliki banyak impian ketika masih kecil dan saya pikir hal itu tumbuh dari fakta bahwa saya punya kesempatan untuk banyak membaca.

- Saya gagal dalam beberapa subyek saat ujian, namun teman saya lulus semuanya. Sekarang dia bekerja sebagai seorang insinyur di Microsoft dan saya adalah pemilik Microsoft.

- Jika Anda tidak bisa membuatnya dengan baik, setidaknya buatlah terlihat baik.

- Tidak masalah untuk merayakan kesuksesan, namun lebih penting untuk memperhatikan pelajaran dari kegagalan.

- Berlakulah baik kepada para nerds. Ada kemungkinan Anda akan bekerja untuk salah satu dari mereka.

- Dalam bisnis ini, saat Anda menyadari sedang berada dalam masalah, sudah terlambat untuk menyelamatkan diri. Kecuali Anda ketakutan setiap saat, Anda musnah.

- Teknologi hanyalah alat. Untuk membuat anak-anak bekerja sama dan memotivasi mereka, guru adalah yang paling penting.

- Jika Anda pikir guru Anda adalah orang yang keras, tunggulah sampai Anda memiliki bos.

- Televisi bukanlah kehidupan yang nyata. Di kehidupan sebenarnya, orang-orang harus meninggalkan warung kopi dan pergi bekerja.

- Jangan merengek-rengek tentang kesalahan Anda, belajarlah dari kesalahan itu.

- Saya yakin jika Anda menunjukkan orang permasalahannya dan menunjukkan pada mereka solusi, mereka akan bergerak untuk beraksi.

- Saya mengambil langkah raksasa dan segera. Jika Anda berada di tempat dan waktu yang tepat dan memiliki visi ke mana teknologi baru akan menuju namun Anda tidak beraksi, Anda tidak akan pernah bisa sukses.


Sumber

Ciri Pria Dengan Masadepan Cerah

Ciri Pria Dengan Masadepan Cerah - Untuk wanita, apa yang Anda lihat ketika memilih pasangan? Pria yang berasal dari keluarga kaya dan terpandang? Jika tujuan hubungan Anda hanya saat ini, mungkin itu cukup. Namun, bila yang Anda cari adalah hubungan yang serius hingga ke pernikahan, ada kriteria lain yang sebaiknya Anda lihat, yaitu potensi kesuksesan dia. Ternyata ada studi yang meneliti tentang ciri-ciri pria yang akan sukses di dunia. Dari hasil studi tersebut blitari akan mengulas beberapa diantaranya.

Berikut ini blitari merangkum beberapa Ciri Pria Yang Mempunyai Masadepan Cerah:

1. Punya tujuan hidup
Ketika Anda bertanya apa tujuan hidupnya, ia akan menjelaskan secara rinci kepada Anda rencana jangka pendek dan menengahnya, apa yang ingin ia lakukan setahun mendatang, lima tahun, dan seterusnya.

Bahkan, ia menyiapkan rencana cadangan untuk mengantisipasi kegagalan. Tidak hanya menjawab, 'Kita lihat saja nanti, jalani saja hidup ini seperti air mengalir.'

2. Mandiri
Ia tidak bergantung pada orang lain dan mengandalkan kemampuan sendiri dalam hal apa pun. Misalnya, sejak awal mula bekerja, ia menanggung sendiri biaya hidupnya tanpa bantuan orangtuanya. Pria seperti ini menunjukkan bahwa ia bertanggung jawab atas hidupnya dan hidup orang yang ia sayangi. Si dia juga tak pernah mengeluh mengenai pekerjaannya. Karena ia sadar, untuk mencapai kesuksesan, tentu dibutuhkan usaha dan kerja keras.

3. Hobi menolong
Anda tentu pernah mendengar ungkapan semakin banyak memberi, akan semakin banyak menerima. Percaya atau tidak, ungkapan ini memang ada benarnya. Jadi, bila pasangan termasuk pria yang ringan tangan membantu orang lain, Anda perlu berbangga hati mendukungnya. Sebab, ini akan menjadi bekal atau tabungan untuk menuju kesuksesannya di masa depan. Siapa tahu seseorang yang ia bantu saat ini berperan penting dalam kariernya di kemudian hari.

4. Bersahabat dan berwawasan
Sikapnya yang bersahabat ditambah dengan wawasan luasnya biasanya akan mudah mengambil hati banyak orang, termasuk saat melobi orang-orang penting yang berkaitan dengan kariernya. Pengetahuannya tentang berbagai hal termasuk berita-berita terkini akan membuat orang lain merasa nyaman berdiskusi dengannya. Semakin banyak orang tertarik padanya, semakin luas juga networking-nya. Kalau sudah begini, Anda tak perlu khawatir dengan kualitas diri yang dimiliki si dia, kesuksesan pun akan segera menghampiri.

5. 'Family man'
Pria yang bertanggung jawab dan menyayangi keluarganya biasanya adalah pria yang juga memerhatikan perkembangan kariernya. Ia akan selalu termotivasi meningkatkan karier lebih baik lagi untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selain itu, pria tipe ini cenderung setia pada pasangannya sehingga ia bisa menyeimbangkan waktu dan pikirannya untuk Anda dan pekerjaannya.

6. Memiliki investasi
Saat ini gaji si dia tak bisa dibilang besar? Tak perlu khawatir selama ia bisa mengatur pendapatannya dan tak selalu kehabisan uang di tengah bulan. Apalagi bila ia termasuk orang yang jeli melihat peluang bisnis. Tak perlu terlalu besar, berangkat dari bisnis kecil-kecilan pun bisa mengantarkannya menjadi pengusaha sukses. Dukung sepenuhnya ketika dia memiliki keinginan untuk mencicil rumah atau berinvestasi dalam bentuk lain, seperti saham atau reksa dana. Karena ini menunjukkan si dia sangat memikirkan masa depan.

7. Realistis dan lurus
Meskipun si dia bersemangat meraih mimpinya, tetap amati bagaimana usahanya meraih impian, jangan sampai si dia menghalalkan berbagai cara yang justru bisa menghancurkan masa depannya. Ingatkan untuk tetap realistis dengan kemampuan yang dimilikinya. Bila si dia ahli dalam bidang teknologi informatika, ia tak perlu memaksakan diri untuk menjadi seorang public relations karena tertarik melihat temannya yang sukses di bidang tersebut. Masing-masing orang kan memiliki kelebihan yang berbeda-beda.

8. Optimistis dan positif
Ia sangat tahu apa yang menjadi kelebihan dan kekurangannya sehingga ia selalu percaya diri saat berinteraksi dengan orang lain ataupun ketika diberikan tanggung jawab baru. Ia hampir tak pernah berkata 'tidak bisa' atau 'malas deh melakukannya'. Ia selalu berpikir positif dan optimistis bahwa setiap tantangan yang datang pasti ada solusinya. Selain itu, ia juga terbiasa fokus dalam melakukan sesuatu sehingga tak cepat menyerah saat mengalami kegagalan.

Sumber