Berita unik | inspiratif | menarik | sejuk dihati :)

Jasa Pasang Iklan di Internet

Jasa pasang iklan di internet - Blitari, melihat jumlah pengunjung blog Blitari yang terus meningkat saya memberikan tawaran bagi Anda yang berminat untuk memasang iklan di Internet dengan harga yang terjangkau. Dari hasil data laporan pengunjung (visitor), sejak awal bulan januari 2013, jumlah pengunjung Blitari terus mengalami peningkatan yang pesat.

Kurang lebih 15 ribu pengunjung setiap harinya, 90% pengunjung adalah dari Indonesia (Hasil statistik blogger.com), beriklan di Blitari memberikan harapan yang besar pada bisnis Anda agar dapat diketahui oleh masyarakat luas.

Memasang iklan di  internet adalah salah satu strategi bagus untuk mempromosikan produk, bisnis, jasa, website, toko, ataupun pekerjaan Anda agar lebih mudah di kenal banyak orang. Seperti yang kita tahu saat ini hampir semua orang terhubung dengan Internet. Menurut sejumlah media, pengguna internet di Indonesia pada tahun 2012 sudah mencapai lebih dari 50 juta pengguna. Dengan beriklan di Internet saya yakin akan mendongkrak popularitas ataupun konsumen dari produk atau usaha Anda.
Maka dari itu saya membuka kesempatan bagi Anda yang ingin beriklan di Internet dengan harga terjangkau.

Berikut daftar paket iklan yang kami tawarkan :

INFORMASI BANNER :

banner 300x250 px (sidebar) Sisa 1 slot iklan
banner 468x60 px   (atas postingan) Sisa 2 slot iklan
banner 645x185 px  (tepat atas postingan) Sisa 1 slot iklan

Untuk desain banner kami bisa membuatkan untuk Anda secara gratis atau bisa juga dengan banner dari Anda sendiri.

Peraturan Yang Harus Diketahui Advertiser :
  1. Banner iklan tidak mengandung Pornografi, Perjudian, SARA, dan Provokasi. 
  2. Apabila dilain waktu saya mendapatkan laporan tentang iklan yang merugikan(seperti menipu,dsb), saya berhak menegur Advertiser, dan apabila teguran tidak didengar, saya berhak menghapus iklan, tanpa mengembalikan pembayaran yang sudah dilakukan.
Informasi jasa pasang iklan lebih detail silahkan hubungi melalui YM :


Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih atas kerja samanya dan salam sukses..

Admin Blitari