CARA AKTIVASI ATAU MENGHILANGKAN TRIAL WINDOWS XP SP2

 
Hari ini Blitari mau sharing tentang bagaimana CARA AKTIVASI ATAU MENGHILANGKAN TRIAL WINDOWS XP SP2. yach.. meskipun artikel ini terbilang jadul alias ketinggalan jaman,karena sa'at ini dah masanya windows 7 dan lainnya..tapi gpp lah hanya sekedar sharing sharing aja..
Soalnya saya tadi baru benerin komputer di tempat kerja dan windows di komputer tersebut minta aktivasi windows..Windows installernya original tp serialnya udah gk fungsi..udah pernah di pakek gitu.
Setelah pakai beberapa cara akhirnya teratasi juga. 
Gini caranya: Browsing di internet..hee 

Untuk menghilangkan trial pada windows XP anda membutuhkan aplikasi WGA (Windows Genuine Advantage) dan WPA KILL (Windows Product Activation). Software kecil ini dapat dipergunakan untuk menghapus trial windows XP seperti Windows 2003 & XP SP1/SP2/SP3. Cara penggunaannya WGA & WPA KILL sangat sederhana dan tidak memerlukan seorang programer silahkan ikuti langkah-langlahnya sebagai berikut:

0. Setelah anda download ektrak dengan menggunakan winRAR atau 7-zip
1. Jalankan WPA KILL (di subfolder WPA kill) =>Klik “Apply/Browse” =>tunggu proses selesai=> Klik “quit”
2. Jalankan installer.bat (di subfolder WGA) =>
3. Reboot PC anda.

Untuk aplikasinya bisa download di sini :

Sekian dulu sharing-sharingnya semoga  bisa bermanfaat..

Download berbagai artikel tentang dunia teknisi komputer dan jaringan disini